Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Tak Menyangka Ternyata Istrinya

Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Tak Menyangka Ternyata Istrinya - Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, kemesraan dan keharmonisan selalu mewarnai rumah tangga pasangan ini selama 19 tahun usia pernikahan mereka. Tapi kemudian, sang suami merasa ada yang aneh dengan istri yang dicintainya.

Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Tak Menyangka Ternyata Istrinya

Dilansir dari Wittyfeed, si suami yang bernama Namuan Jan berasal dari Belgia yang saat ini sudah berusia 64 tahun mengatakan rumah tangganya hancur 19 tahun itu bersama.

Bercerita kepada media lokal, Jan mengatakan jika ia merasa telah diserang. istrinya bernama Monica dan berasal dari Indonesia. Ini semua bermula saat dirinya berbicara dengan kerabat Monica. Lalu, kerabat Monica ini mengatakan hal yang tak pernah diketahuinya selama ini. Dikatakan jika istrinya adalah seorang transgender.

Hal tersebut ikut diperkuat dengan selembar foto masa kecil istrinta itu, Jan memang melihat ada persamaan wajah antara istrinya dengan wajah yang ada di foto. Dan ia pun yakin jika foto anak laki-laki yang ada dalam foto tersebut adalah istrinya Monica.

Selain itu Jan juga semakin yakin setelah ia bertanya langsung kepada istrinya. Istrinya Monica akhirnya mengakui jika dirinya terlahir sebagai anak laik-laki dan kemudian melakukan operasi pergantian kelamin. Tidak butuh waktu lama, Jan pun langsung memutuskan untuk berpisah selamanya dengan Monica.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini