Bocah Asal India Tewas Digigit Ular, Ini Yang Terjadi 11 Tahun Kemudian

Bocah Asal India Tewas Digigit Ular, Ini Yang Terjadi 11 Tahun Kemudian - India merupakan salah satu negara yang terkenal dengan ular-ular berbisa yang sangat mematikan seperti ular King Cobra. Sebuah Cerita sedih menimpa seorang bocah berusia 8 tahun yang kala itu sedang asik bermain. Bocah ini dinyatakan tewas setelah digigit ular. Begini cerita lengkapnya.

Bocah Asal India Tewas Digigit Ular. Ini Yang Terjadi 11 Tahun Kemudian

Saat sedang asik bermain secara tak terduga datang seekor ular berbisa lalu menyerangnya hingga menyebabkan bocah ini keracunan. Nyawa bocah ini pun tak tertolong dan dinyatakan tewas karena racun ular sudah menyebar ke seluruh tubuh bocah malang ini.

Hal ini membuat seluruh keluarga bocah ini menjadi sedih. Sebagai penghormatan terakhir pada bocah ini dilakukan upacara pemakaman secara adat tradisional yaitu dengan menghanyutkan jasad ke sungai dan dibiarkan mengalir hingga ke laut lepas . Bocah bernama Boge ini pun akhirnya untuk selamanya.​

Bocah Asal India Tewas Digigit Ular. Ini Yang Terjadi 11 Tahun Kemudian

Namun hal yang aneh pun terjadi, 11 tahun kemudian saat orang tua dari bocah ini sedang berbelanja di pasar, tanpa sengaja ia melihat seseorang yang sangat mirip dengan anaknya. Karena sangat yakin jika ia seperti melihat anaknya yang telah meninggal 11 tahun yang lalu, ia pun memberanikan diri bertanya kepada anak itu "apakah kamu Boge ?" dengan penuh kebingungan anak itu menjawab "apakah kamu mengenali saya?"​

Bocah Asal India Tewas Digigit Ular. Ini Yang Terjadi 11 Tahun Kemudian

Insting seorang ibu terhadap anaknya memanglah sangat kuat. Benar saja dugaan si ibui, saat ditanyakan kepada kakek yang merawat bocah ini. Kakek tersebut pun mengatakan jika ia telah menemukan seorang bocah di sungai sekitar 11 tahun yang lalu, tepat disaat bocah ini dihanyutkan ke sungai.

Saat ditemukan si kakek, bocah ini sudah dalam keadaan yang sangat lemas dan tak berdaya. Karena merasa kasihan terhadap kondisi bocah yang ia temukan di sungai tersebut, ia pun merawat dan membesarkannya. Namun sayangnya saat sadar bocah ini mengalami lupa ingatan.

Mendengar cerita si kakek sontak membuat seluruh anggota keluarga Boge sangat terkejut sekaligus  gembira. Sambil memeluk-memeluk anaknya yang 11 tahun lalu dinyatakan tewas dan menangis histeris sang ibu terus mengungkapkan rasa syukur. Bahkan mengundang seluruh kerabat untuk melihat anaknya Boge yang sudah besar.

Dari kisah diatas, banyak pelajaran yang bisa kita petik, yaitu tidak ada yang tidak mungkin selama kita masih mempercayai adanya Tuhan. Jadi, jangan pernah menyerah dan berputus asa. Semua bisa terwujud asalkan kita mau berusaha. Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita.

via : viva.co.id

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini