Unik, Pria Ini Rela Ubah Namanya Demi Miliki iPhone 7

Unik, Pria Ini Rela Ubah Namanya Demi Miliki iPhone 7 - Siapa yang tak terkesima dengan pesona smartphone canggih buatan Apple yaitu iPhone 7. Dengan segala kecanggihan yang dimiliki iPhone 7, beberapa orang rela melakukan apa saja agar bisa memiliki iPhone 7.

Unik, Pria Ini Rela Ubah Namanya Demi Miliki iPhone 7

Begitulah yang terjadi dengan seorang pria asal Ukraina yang rela mengubah namanya menjadi iPhone 7 agar bisa memiliki iPhone generasi terbaru tersebut setelah sebuah toko smartphone membuat penawaran yang tergolong unik.

Sebuah toko yang menjual iPhone 7 membuat sebuah pengumuman yang mengatakan akan memberikan iPhone 7 kepada 5 orang yang mau mengubah namanya menjadi iPhone 7.

Melihat pengumuman tersebut, pria 20 tahun ini lalu mengubah namanya menjadi iPhone Sim (iPhone 7 dalam bahasa Ukraina) dan akhirnya ia berhasil membawa pulang iPhone 7 seperti yang dijanjikan toko tersebut secara gratis.

Pria penggila iPhone tersebut mengatakan ia mungkin saja akan merubah kembali namanya menjadi nama aslinya yaitu Olexander Turin jika ia sudah memiliki anak nantinya.

Di Ukraina sendiri, iPhone 7 dijual dengan harga US$850. Sedangkan biaya untuk mengganti namanya hanya bermodalkan US$2 saja.

Teman dan keluarga Turin awalnya terkejut dengan rencana mengubah namanya menjadi iPhone Sim. Namun kemudian menyetujui keputusan itu dengan pertimbangan bisa mendapatkan smartphone mewah dan canggih iPhone 7.

Saudara perempuannya, Tetyana Panina mengungkapkan jika ia sulit untuk menerima nama itu dan sulit untuk yakin bahwa itu benar.

Penggila iPhone atau yang lebih dikenal dengan istilah Fans Boy memang terkenal dengan loyalitas mereka pada produk iPhone. Tapi ini bisa dibilang sebagai tingkat loyalitas yang sedikit unik dan gila.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini