Di Rusia, Jalan Raya Sepanjang 50 Kilometer Dicuri

Di Rusia, Jalan Raya Sepanjang 50 Kilometer Dicuri - Pencurian barang mewah atau berharga sudah menjadi hal lumrah dalam kehidupan. Namun seorang pencuri nekat mencuri benda yang tak biasa bahkan bisa dibilang ‘mustahil’ untuk dicuri. Polisi Rusia pada Rabu (13/1/2016) menahan seorang pejabat layanan penjara senior, karena dicurigai telah mencuri jalan raya sepanjang 50 km.

Alexander Protopopov menjadi pelaku pembongkaran beton jalan raya beton dan menjual lembarannya di wilayah Komi, menurut laporan Komite Investigasi.

Jalan yang terdiri lebih dari 7 ribu tulang beton itu dibongkar dan dicuri selama satu tahun lebih, antara tahun 2014 dan 2015.

Di Rusia, Jalan Raya Sepanjang 50 Kilometer Dicuri

Lembaran beton itu kemudian digunakan oleh perusahaan komersial untuk dijual demi mendapat keuntungan.

Protopopov, yang sekarang menjabat sebagai wakil kepala layanan penjara nasional, menghadapi tuduhan penyalahgunaan milik negara saat menggunakan posisi resminya, yang dapat menyebabkan ia divonis hukuman 10 tahun penjara.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini