Wow, India Berlakukan Pajak Mewah untuk Gorengan

Wow, India Berlakukan Pajak Mewah untuk Gorengan - Pejabat India Nitish Kumar dilaporkan telah memberlakukan pajak 13,5 persen pada beberapa barang yang dianggap “barang mewah,” pada pertemuan kabinet, Selasa (12/1/2016).

Ketentuan pajak baru ini telah disetujui oleh Kepala Daerah Bihar. Kenaikan pajak ini akan berlaku untuk barang-barang yang sebetulnya tidak mewah seperti obat nyamuk, permen yang harganya lebih dari 7,48 dolar, dan makanan ringan, termasuk samosa, kue-kue goreng yang diisi dengan daging atau keju.

Tingkat pajak serupa juga diterapkan untuk suku cadang mobil, kosmetik, parfum/cologne, dan minyak rambut.

Wow, India Berlakukan Pajak Mewah untuk Gorengan

Diberlakukannya pajak mewah yang baru ini dianggap sebagai salah satu dari 23 proposal yang disetujui dalam rapat kabinet.

Namun, keputusan lain dibuat untuk membebaskan pajak hiburan, seperti film “Chalk n Duster.” Alasannya anggota kabinet India menyatakan film itu memberikan pesan sosial yang kuat.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini