4 Sayembara Jomblo Cari Jodoh Paling Heboh di Dunia

Kita tahu bahwa setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan. Setiap lelaki yang lahir ke bumi pasti dibarengi dengan pasangan hidupnyamasing-masing, begitu pula sebaliknya. Namun yang terjadi di kehidupan nyata adalah sulitnya untuk mencari pasangan tersebut. Memang laki-laki dan wanita di takdirkan untuk bisa hidup bersama. Namun karena berbagai alasan, jodoh sangat sulit di temukan. Karena itu tidak heran jika banyak orang berstatus jomblo atau belum memiliki pasangan yang masih hidup sendiri walau usia bisa dikatakan sudah sangat matang. Apalagi jika melihat dari tingkat kemapanan mereka bisa saja mendapatkan pasangan yang diinginkan.

Akan tetapi mencari pasangan tak semudah dibayangkan, harta pun tak bisa menjamin seseorang untuk bisa menjemput pasangan yang selama ini diidamkan. Seperti yang dialami oleh para jomblo berikut ini, walau dengan harta yang melimpah mereka masih sulit mendapatkan jodoh sesuai impian. Karena itulah mereka memberikan sebuah sayembara pencarian jodoh melalui iklan dan juga biro jodoh ternama. Tak tanggung-tanggung, mereka pun akan memberikan hadiah yang sangat besar bagi siapa saja yang bisa mencarikan jodoh bagi mereka. Berikut diantaranya:

1. Kim Jong Un Buat Sayembara Cari Jodoh Buat Adik

4 Sayembara Jomblo Cari Jodoh Paling Heboh di Dunia

Siapa yang tak kenal dengan presiden Korea Utara King Jong-un. Hampir semua mata di dunia kenal dengan sosok yang satu ini. Namun siapa sangka di balik pemerintahannya yang kejam dan banyak orang yang tidak bisa berkata jelek kepadanya, ternyata ia sangat peduli kepada keluarga. Adalah keputusannya untuk membuat sayembara pencarian jodoh untuk adik perempuannya yang tak kunjung mendapatkan pendamping hidup. Adapun sosok sang adik masih dari ranah pemerintahan bernama Kim Yo-jung yang merupakan salah satu pemimpin Komite Pusat Korea Utara.

Perempuan 29 tahun tersebut sudah di pilihkan 30 pemuda gagah berani oleh sang kakak. Dalam sayembara tersebut, Kim Jong Un menetapkan syarat pada para calon suami sang adik, yaitu lulusan atau sedang menempuh pendidikan di Universitas Kim II-sung, tinggi minimal 1,7 meter, berpenampilan rapi dan juga harus ikut bergabung dalam militer. 30 Calon yang diajukan Jong-un terdaftar di Angkatan Darat Korut. Mereka juga merupakan anggota Partai Buruh.

2. Jomblo Tajir Lakukan Sayembara Cari Jodoh Berhadiah Ratusan Juta

4 Sayembara Jomblo Cari Jodoh Paling Heboh di Dunia

Harta dan tahta ternyata tak selamanya menjadi indah. Tak semua kehidupan bisa dibeli dengan harta. Seperti halnya kekayaan yang kita miliki belum tentu bisa mendatangkan jodoh yang kita inginkan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria kaya dan tampan bernama Ren You. Lelaki 29 tahun yang merupakan lulusan Harvard ini ternyata sangat sulit untuk mendapatkan pendamping hidupnya. Oleh karena itu, ia melaukan sayembara kepada siapa saja yang bisa mencarikan jodoh untuknya. Tak tanggung-tanggung ia pun akan memberikan USD 10.000 atau setara dengan 133 juta rupiah kepada siapapun yang berhasil mencarikan jodoh untuknya.

Dalam websitenya, pria kaya tersebut menuliskan deskripsi diri, hobi dan kesukaan lainnya. Bahkan ia pun memposting foto dirinya yang cukup menarik sebagai pertimbangan kepada siapa saja wanita yang ingin berkencan dengan dirinya. Dia sendiri sadar, bahwa mengiklankan dirinya sendiri untuk membuat sayembara agar dicarikan jodoh adalah sesuatu yang aneh. Tapi ia tak ambil pusing dengan anggapan orang lain. Selain memposting jati dirinya, Ren You juga menuliskan kriteria gadis yang ia sukai. Seperti senang dengan hal-hal baru, konyol, aktif secara fisik, suka nonton, dan tahu beda apa itu "astronomi" dan "astrologi".

3. Sayembara Cari Jodoh Orang-Orang Kaya Asia

4 Sayembara Jomblo Cari Jodoh Paling Heboh di Dunia

Tak bisa di pungkiri jika kehidupan ekonomi dan juga status negara maju yang diemban oleh beberapa negara Asia, khususnya Asia timur telah menghasilkan banyak orang kaya. Yah saat ini banyak sekali para lelaki kaya bermunculan di Korea Selatan dan Jepang. Namun satu yang pasti dibalik kaya nya mereka ternyata belum memili pasangan hidup. Karena itulah para pria kaya di dua negara tersebut sekarang ini sudah banyak yang mengincar pasangan dari luar negara mereka seperti Vietnam dan Filipina. Pernikahan antara pria Jepang dan wanita asing meningkat 73% menjadi hampir 36.000 antara tahun 1995 dan 2006, seperti terungkap dalam data terakhir pemerintah.

Di Korea Selatan, menurut data pemerintah, lebih dari 35% nelayan dan petani yang menikah dalam jangka waktu 12 bulan sampai Mei 2009, mencari calon pasangan asing, khususnya dari Cina dan Vietnam. Data tersebut menunjukkan semakin sulit bagi pria yang di negara yang lebih kaya untuk mencari pasangan di negaranya sendiri. Cerita melalui biro jodoh seperti ini juga terjadi di Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.

4. Wanita Kaya Korea Selatan Jomblo Cari Jodoh, Ratusan Pria Antri

4 Sayembara Jomblo Cari Jodoh Paling Heboh di Dunia

Terakhir mungkin bisa dikatakan sebagai yang terpopuler dan juga banyak peminatnya. Adalah seorang wanita cantik kaya raya di Korea Selatan yang kesulitan mendapatkan jodoh yang diharapkan. Ia membuat heboh seluruh Korea Selatan dengan iming-iming yang sangat menggiurkan bagi siapa saja yang menjadi pendamping hidupnya. Melalui biro jodoh Suno, perempuan yang dirahasiakan identitas nya tersebut membuka sayembara mencari jodoh untuk dirinya sendiri. Apalagi dalam sayembara tersebut ia menjanjikan kekayaan sebesar 183 Miliar rupiah akan diberikan kepada pasangannya kelak. Mengetahui hal itu, semua laki-laki langsung mengantri kepadanya.

Mendengar iklan dan hadiah yang menggiurkan dari sayembara tersebut, dalam hitungan hari para pria yang mendaftar langsung melonjak. Adapun para pria yang berpartisipasi dalam ajang pencarian jodoh tersebut berlatar dari berbagai profesi. Usia mereka pun beragam mulai dari 26 tahun hingga 49 tahun.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini