Jomblo Warning !!! Frustasi Cintanya Ditolak, Pria Ini 'Gituan' Sama Kambing

Jomblo Warning !!! Frustasi Cintanya Ditolak, Pria Ini 'Gituan' Sama Kambing - Seorang pria di Kenya nyaris kehilangan nyawa dihakimi massa setelah ia kedapatan sedang melakukan tindakan keji asusila pada seekor kambing. Dia mengaku melakukan itu karena frustasi cintanya selalu ditolak oleh setiap wanita yang ia dekati.

Jomblo Warning !!! Frustasi Cintanya Ditolak, Pria Ini 'Gituan' Sama Kambing

Kejadian aneh bin greget ini terjadi pada malam Jum'at pekan lalu. Beruntung, polisi bergerak cepat ke lokasi kejadian di desa Nangwe, Kenya dan mengamankan pria patah hati tersebut.

Aksi pria bernama Simiyu ini ketahuan setelah pemilik kambing yang bernama Wanyonyi mendengar suara kambingnya tengah malam itu, padahal sebelumnya tidak pernah seperti itu.

"Saya pikir kambing saya sedang bertengkar dengan kawanannya. Tapi, setelah saya lihat kedalam kandang, saya sangat kaget melihat ada orang didalam kandang dan kemudian ia kabur" terang Wanyonyi.

"Karena kejadian tersebut malam hari, saya tidak begitu jelas melihat siapa orang itu, lalu saya menemukan sepatu miliknya yang tertinggal didalam kandang dan mencari siapa pemiliknya" tambahnya lagi.

Pagi harinya, Wanyonyi memperlihatkan sepatu tersebut ke orang-orang. Dan akhirnya sepatu tersebut diketahui miliki Simiyu setelah ia memperlihatkannya pada tukang ojek.

Mengetahui pemilik sepatu, Wanyonyi dengan sejumlah warga desa mendatangi rumah Simiyu dan langsung menghakiminya hingga babak belur.

Beruntung polisi cepat datang ke lokasi. Setelah diamankan oleh polisi, akhirnya Simiyu mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Ia juga mengatakan alasan atas aksi kejinya tersebut.

"Saya mempunyai masalah besar dalam hidup saya dan saya pikir saya butuh bantuan. Setiap kali saya mendekati seorang wanita, saya selalu ditolak begitu saja. Hal itu sangat menyakitkan saya" kata Simiyu.

"Saya juga sudah meminta untuk dibawakan ke dokter spesialis atau orang ahli agar masalah saya ini bisa terungkap" lanjutnya.

Meski sudah mengakui perbuatannya, Simiyu tetap ditahan dan didakwa karena telah melakukan hubungan intim dengan hewan.


Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini