Unik, Kota Super Mewah Ini Yang Hanya Boleh Ditempati Oleh Keturunan Arab Saja

Unik, Kota Super Mewah Ini Yang Hanya Boleh Ditempati Oleh Keturunan Arab Saja - Kota super mewah ini hanya boleh dihuni atau ditempati oleh orang yang memiliki darah keturunan Arab saja, dan uniknya lagi mereka yang tinggal disini memiliki bahasa sendiri.


Selain orang berdarah Arab, tidak dibenarkan untuk memasuki kawasan tersebut. Dikutip w4wkeren dari laman viva, (10/11/2016), komplek perumahan super mewah ini berada tidak jauh dari kota Tarcin, Bosnia - Herzegovina, Eropa Selatan.

Kota super mewah ini benar-benar unik, selain memiliki bahasa sendiri, ternyata orang yang tinggal dikawasan yang terdiri dari 160 rumah super mewah ini adalah istri-istri ketiga atau keempat syekh kaya raya negara-negara Arab. Kompleks elit ini dilengkapi sistem keamanan tingkat tinggi dengan dikelilingi tembok tinggi dan hanya satu gerbang pintu masuk saja.

Unik, Kota Super Mewah Ini Yang Hanya Boleh Ditempati Oleh Keturunan Arab Saja

Sebenarnya, selain orang Arab dibolehkan masuk kesini, tapi hanya mereka yang menjadi pembantu dan petugas kebersihan saja. Tidak jarang banyak warga lokal disana yang merasa berang karena tidak diperbolehkan masuk ke komplek super elit tersebut. Warga lokalpun memprotes adanya komplek super mewah tersebut karena aturan yang menyatakan hanya orang Arab saja yang diperbolehkan masuk ke kawasan tersebut.

Anda tertarik untuk untuk menjadi istri ketiga atau keempat dari orang-orang kaya Arab? Siapa tahu diajak tinggal disini hhhhh.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini