RiceBallBaby Jadi Trend Baru Di Instagram

RiceBallBaby Jadi Trend Baru Di Instagram - Onigiri adalah makanan yang terbuat dari nasi yang bentuknya segitiga. Origini dapat dibuat menjadi berbagai macam bentuk, seperti panda atau muka hewan yang sedang tersenyum. Setelah selesai dibuat, onigiri dibungkus oleh 'nori' atau umum dikenal dengan rumput laut berbetuk kertas. Nah, origini ini sepertinya telah memberikan inspirasi pada orang tua untuk memfoto bayinya menyerupai bentuk segitiga onigiri sampai-sampai menjadi trending baru dengan tagar #RiceBallBaby.

RiceBallBaby Jadi Trend Baru Di Instagram

Saat ini, makanan bernama onigiri itu telah banyak dijadikan meme dan populer di instagram dunia. Foto ini mulai populer berawal dari seorang komedian jepang yang bernama Masahiro Ehara. Awalnya ia memposting sebuah foto dengan putrinya yang masih bayi, dalam foto itu, Masahiro Ehara memegang wajah putrinya dengan kedua tangannya, lalu ia mengupload foto tersebut ke sosial media dengan hashtag #RiceBallBaby.

RiceBallBaby Jadi Trend Baru Di Instagram

Tanpa disangka foto ini akhirnya menjadi trending  baru di Instagram dan menjamur dengan cepat. Banyak orang mengikuti gaya foto tersebut. Salah satu pengguna instagram dengan nama akun Gentleman_Explorer mencoba meniru gaya berfoto tersebut dan mempostingnya di Instagram dilengkapi tulisan bahwa dia ingin mengikuti trend baru dari Jepang ini, dimana dalam foto yang di postingnya itu nampak tangan yang memegang pipi bayi hingga terlihat seperti makanan bernama onigiri asal Jepang.

Sejak trend baru ini makin terkenal, banyak orang tua di seluruh dunia ikut mengikutinya dan menulis hasthtag #RiceBallBaby yang mengikutsertakan bayi mereka yang menghasilkan jepretan foto yang sangat lucu dan menggemaskan.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini