5 Aksi "Greget" Suporter Bola Wanita

Sepakbola menjadi olahraga yang paling digilai oleh banyak kalangan, terbukti setiap pertandingan sepakbola stadion yang menjadi tempat pertandingan selalu disesaki oleh para suporter. Di dalam stadion beragam aksi pun dilakukan oleh para suporter demi mendukung dan membangkitkan semangat para pemain dari tim kesayangan mereka demi meraih hasil maksimal.

Suporter bisa disebut sebagai “pemain ke 12” dalam sebuah tim sepakbola, kreativitas mereka saat beraksi pun kadang mengundang decak kagum. Pasalnya, sejumlah suporter tidak hanya berteriak untuk mendukung tim kesayangannya. Tapi mereka juga menyanyikan yel-yel tertentu hingga aksi-aksi unik lainnya.

Sepakbola selama ini memang sangat identik dengan para pria, bahkan para suporter pun di dominasi oleh kaum pria. Tapi sekarang ini para suporter pun tidak lagi hanya di dominasi pria melainkan wanita pun sudah banyak yang menjadi suporter fanatik pada sebuah tim sepakbola. Bahkan saking fanatiknya, beberapa suporter wanita sampai berani melakukan aksi yang sangat “greget”. Berikut 5 aksi paling greget suporter wanita saat mendukung tim kesayangan mereka. Seperti apa aksi mereka?

1. Pamer “Alat Bantu Seks”

Dalam pertandingan La Liga Spanyol antara tuan rumah Valencia vs Rayo Vallecano beberapa musim lalu, ada satu aksi unik yang dilakukan oleh seorang suporter wanita. Pada pertandingan yang berakhir 2-0 untuk tuan rumah, seorang suporter wanita paruh baya melakukan selebrasi kemenangan yang greget bahkan aksi yang paling tidak biasa dari sebelumnya.

5 Aksi "Greget" Suporter Bola Wanita

Saat merayakan gol dari tim kesayangannya, seluruh stadion bergemuruh dan para suporter pun melompat kegirangan. Tapi di salah satu sudut stadion terlihat wanita yang sudah berusia lanjut merayakan kemenangan justru dengan memperlihatkan alat bantu alias dildo. Tidak bisa dipastikan apa maksud dari suporter lansia tersebut, apakah memang sengaja atau ia sendiri tak sadar memegang dildo di tangannya saat merayakan gol tim kesayangan.

2. Menyembunyikan Petasan di Selangkangan

Meski dilarang, petasan menjadi bagian yang seolah tidak terpisahkan dari para suporter khususnya saat menyambut kemenangan tim sepakbola kesayangannya. Hal tersebutlah yang sepertinya dilakukan oleh seorang suporter wanita di Swiss. Pada pertandingan liga Champions yang mempertemukan FC Basel melawan Machester United, klub sepakbola asal Swiss memang berhasil mencatatkan sebuah sejarah baru untuk mereka. Bagaimana tidak, untuk kali pertama FC Basel berhasil menundukkan klub legendaris Machester United.

5 Aksi "Greget" Suporter Bola Wanita

Tak heran sejarah tersebut langsung disambut dengan haru biru oleh para suporter. Bahkan seorang suporter wanita sepertinya mempersiapkan selebrasi spesial untuk menyambut kemenangan tersebut. Demi merayakan kemenangan timnya, diketahui seorang suporter wanita nekat menyembunyikan petasan di dalam vaginanya. Sayangnya aksi greget dan nekat tersebut justru membuatnya mendapat masalah. Ia akhirnya ketahuan setelah ia pingsan di tengah tribun penonton. Saat diperiksa tim dokter menemukan bubuk petasan yang berada di dalam kondom. Diduga saat dibawa petugas medis petasan tersebut berhasil terlepas dari selangkangannya.

3. Pamer “Dada”

Brondy IF merupakan salah satu klub sepakbola asal Denmark yang dikenal memiliki suporter yang sangat fanatik. Bahkan suporternya dikenal dengan aksi-aksinya yang nekat bahkan kadang diluar nalar. Sayangnya klub ini justru tengah terpuruk di liga domestik dengan rentetan sejumlah kekalahan dan kehilangan poin. Namun meski begitu para suporternya tidak pernah kehilangan fanatisme mereka. Sejumlah rentetan kekalahan yang dialami Brondy IF, membuat banyak suporternya kecewa. Tak heran saat meraih kemenangan para suporternya pun langsung menyambut dengan penuh suka cita. Namun aksi seorang suporter wanita ini sepertinya benar-benar gila.

5 Aksi "Greget" Suporter Bola Wanita

Bagaimana tidak, saat menyambut kemenangan tim kesayangannya ia justru secara spontan membuka jersey dan memamerkan payudaranya. Bahkan sambil lompat-lompat dengan penuh kegirangan, kebayang seperti apa kejadiannya? Ya, seperti itulah aksi gila dari suporter wanita yang satu ini. Namun ternyata menurut lansiran dari media setempat suporter wanita yang diketahui bernama Tanja Rasmussen tersebut bukan kali pertama ia lakukan. Setiap kali klub kesayangannya memasukkan gol ia selalu melakukan aksi yang serupa. Benar-benar gila!

4. Selfie Tanpa Busana

Di La Liga Spanyol, klub sepakbola Barcelona adalah salah satu klub dengan basis penggemar yang sangat besar. Bahkan tidak hanya di Spanyol tapi juga sudah merambah hingga ke berbagai penjuru dunia. Para suporter Barcelona pun datang dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, pekerja bahkan hingga para selebritis dunia pun menjadi suporter Barcelona.

5 Aksi "Greget" Suporter Bola Wanita

Dari sekian banyak suporter wanita ada satu nama yang selalu mengundang sorotan, bahkan membuat para suporter pria Barcelona jadi meneteskan air mata atas aksinya. Dia adalah Suzy Cortez yang merupakan seorang model majalah dewasa yang berasal dari Brazil. Bagaimana tidak, Suzy yang mendapat predikat sebagai “Miss But” alias ratu bokong sering memanjakan para suporter pria Barcelona dengan foto-foto panasnya.

Aksi tersebut pun kembali dilakukan Suzy di pertandingan terakhir La Liga musim 2015/2016 ini. Pada pertandingan terakhir Barcelona melawan Granada, Suzy berjanji jika dirinya akan menanggalkan semua pakaiannya jika Barcelona berhasil menaklukkan Granada. Seperti yang kita ketahui, di laga terakhir tersebut Barcelona pun berhasil menumbangkan perlawanan tuan rumah Granada dengan 3 gol tanpa balas. Suzy pun tidak mengingkari janjinya, di akun media sosialnya ia benar-benar “memanjakan” mata pria dengan membagikan foto telanjangnya dengan caption janji terpenuhi.

5. Bercinta di Tengah Lapangan

Kembali ke Denmark, seperti yang disebut di atas jika klub Brondy IF memiliki suporter yang sangat fanatik dan kerap melakukan aksi-aksi gila. Tahun 2013 lalu, klub Brondy IF menjadi pusat perhatian seluruh pecinta sepakbola di dunia. Namun bukannya karena prestasi klub melainkan aksi gila dari dua orang suporternya. Pada pertandingan Brondy IF versus Randers yang berkesudahan 0-0, para suporter sebenarnya sangat kecewa. Terlebih lagi pertandingan tersebut berjalan dengan sangat membosankan. Tapi setelah pertandingan berakhir dua suporter yaitu wanita dan pria yang diketahui sepasang kekasih “menghidupkan” kembali suasana stadion.

5 Aksi "Greget" Suporter Bola Wanita

Bahkan inilah yang menjadi aksi paling gila dari aksi-aksi lainnya. Bagaimana tidak, pasangan kekasih tersebut nekat bercinta tepat ditengah lapangan setelah pertandingan berakhir, hingga akhirnya aksi mereka dipergoki oleh petugas keamanan yang langsung mengusir mereka.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini