Aneh, Tubuh Wanita Ini Mampu Hasilkan Alkohol

Aneh, Tubuh Wanita Ini Mampu Hasilkan Alkohol - Seorang perempuan di kota New York memiliki keanehan yang terjadi pada tubuhnya. Setiap kali dia makan, maka apapun makanan yang ia konsumsi maka akan mengandung alkohol.

Aneh, Tubuh Wanita Ini Mampu Hasilkan Alkohol

Sialnya, akibat dari keanehan tersebut , dia harus 4 kali ditangkap oleh polisi karena dituduh menyetir dalam keadaan mabuk.

Sebagaiamanan dilansir dari laman Metro, keanehan tersebut terungkap saat di pengadilan setempat membebaskan wanita tersebut setelah pengacaranya yang bernama Joseph Marusak memberi kesaksian bahwa kliennya tersebut menderita sindrom auto-brewery.

Joseph kemudian memperlihatkan hasil dari pemeriksaan dokter di mana telah dijelaskan bahwa wanita itu memiliki kondisi fisiologis tubuh yang mengandung kadar tingkat ragi yang tinggi di dalam ususnya sehingga dapat memfermentasi makanan menjadi zat alkohol. Kasus kondisi tubuh yang menghasilkan alkohol seperti ini, pertama kali muncul di negara Jepang pada tahun 1970-an.

"Pada awalnya, ini tampak terlihat seperti cara mudah agar terlepas dari penjara. Namun ini bukanlah hal yang mudah sebab pengadilan sering kali mencurigai alasan ini. Anda haruslah membawa bukti dari hasil pemeriksaan selama tes berlangsung," ucap seorang professor dan juga ahli hukum di Universitas George Washington bernama Jonathan Turley.


Untuk membuktikannya, Joseph menyediakan 2 orang perawat untuk mengawasi kliennya di setiap hari serta menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak mengkonsumsi alkohol apapun.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini