Hobi Aneh, Pria Ini Suka Minum Bensin

Hobi Aneh, Pria Ini Suka Minum Bensin - Seorang pria asal Amerika memiliki kebiasaan yang sangat aneh sekaligus berbahaya. Pria bernama Brian ini hobinya adalah mengendus dan meminum bensin. Gilanya lagi adalah pria ini meminum bensin langsung dari tempat pengisian bahan bakar langsung.

Hobi Aneh, Pria Ini Suka Minum Bensin

Dikutip dari viva.co.id, kebiasaan anehnya ini mendapat kecaman dari orang sekitar karena dianggap berbahaya bagi dirinya sendiri dan orang disekitarnya sehingga ia dibekali dengan sertifikat Anti-Social behavior Order (ASBO). Sertifikat tersebut melarang Brian minum bensin di pom bensin.

Namun, walau sudah menerima larangan resmi, Brian beberapa kali kedapatan masih mencoba untuk melakukan kebiasaannya tersebut. Ketika menjelang malam tahun baru, Brian ketahuan mendatangi pom bensin dan mencoba mendapatkan bensindisana. Beruntung aksi nekadnya ini diketahui oleh petugas pom bensin dan berhasil menggagalkan hobi anehnya ini.

Karena hobi anehnya ini, akhirnya Brian ini akhirnya diberikan hukuman. Ia diharuskan membayar denda Rp. 2,4 juta atau mendapat hukuman penjara 16 minggu atas tuduhan kebiasaan aneh yang meresahkan tersebut.

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini