Tragis, Gadis Ini Diperkosa 2000 Kali Selama 4 Tahun Dipenjara

Tragis, Gadis Ini Diperkosa 2000 Kali Selama 4 Tahun Dipenjara - Kisah ini berawal dari wawancara terhadap Mary seorang gadis asal Amerika yang ditangkap polisi karena kasus pencurian mobil. Dia dan kelompoknyapun akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun.

Tragis, Gadis Ini Diperkosa 2000 Kali Selama 4 Tahun Dipenjara

Saat pertama tiba di kantor polisi , dia dan tahanan lainnya pun diminta untuk melepaskan pakaian untuk pemeriksaan fisik , dan ternyata Mary adalah seorang Transgender pria. Oleh karena itu Mary dimasukan dalam sel tahanan pria.

Informasi kehadiran Mary pun terdengar sampai ke seluruh sel tahanan. inilah permulaan cerita tragis Mary dimulai.  Mary pun menjadi incaran para pria tahanan yang tergoda dengan wajah cantiknya. Ia pun harus tinggal bersama dengan tahanan pria lainnya yang setiap hari memperkosanya secara bergantian. Dan ia mengatakan tinggal dalam sel tersebut adalah hal terburuk yang pernah ia alami sepanjang hidupnya.
Mereka tidak pernah berhenti memaksaku, mengancamku dan memperkosaku, jelas Mary
Seorang pakar mengatakan jika para tahanan dipenjara terkadang memang cukup menyeramkan. Mereka punya nafsu yang tidak bisa ditahan karena berbagai alasan.

Tragis, Gadis Ini Diperkosa 2000 Kali Selama 4 Tahun Dipenjara

Mary mengakui dirinya sudah diperkosa lebih dari 2000 kali selama 4 tahun ia di penjara, Hal ini membuatnya tidak bisa mempercayai laki-laki.

Permasalahan Aku dipenjara atau tidak, permerkosaan masih ada didunia ini dan perlu diperhatikan, Transgender pun masih sering dilecehkan, hal ini membuat saya sangat sedih, lanjut Mary
via : viva.co.id

Suka Artikel Yang Ada di Blog Ini?

Daftarkan email kamu dan dapatkan update artikel terbaru dari kami setiap hari! GRATIS !!!

Disclaimer : artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini sebagian dikutip dari berbagai sumber. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Di sini